FTSP UII dan FMIPA Inisiasi MoU dengan Gifu University, Japan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 http://fcep.uii.ac.id/images/2017/mei/gifu/dscf8858.jpg

Kamis, (18 Mei)  bertempat di Kampus Terpadu Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia )UII), Dekan FTSP (Dr.-Ing.Ir.Widodo,M.Sc) dan Dekan FMIPA (Drs.Allwar, M.Sc.Ph.D)  mengelar diskusi dengan Dr. Lee Wah LIM dan Ms. Emiko KUZE, perwakilan dari Faculty of Engineering, Gifu University-Japan, untuk membahas Memorandum of Agreement (MoU) antar kedua Universitas. Dalam diskusi  juga dihadiri oleh perwakilan dari Program Studi Arsitektur, Program Studi Teknik Lingkungan, Prodi Ilmu Kimia dan Bidang kerja sama UII.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/mei/gifu/dscf8888.jpg

Dr. Lee Wah LIM yang merupakan Vice Head of Globalization Promotion Office, sangat menyambut untuk membuat kerja sama antara UII dengan Gifu University. Gifu University yang merupakan salah satu universitas negeri yang terkenal di Jepang sangat terbuka untuk melakukan kerja sama dalam rangka meningkat kualitas antar partner university lanjut Associate Professor dibidang Kimia Analitik ini.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/mei/gifu/dscf8873.jpg

Pada diskusi tersebut, kerja sama ini terlebih dahulu akan fokus pada kolaborasi riset, exchange student, dan pengiriman mahasiswa dan dosen untuk melanjutkan studi master dan doktor program di Gifu University. Selain itu juga menugaskan Dr. Eng. Joni Aldilla Fajri, ST. M.Eng sebagai perwakilan UII untuk meng-follow up MoU dengan Gifu University agar bisa segera  bisa ditanda tangani dan menjalankan program-program yang telah direncanakan kedua belah pihak.

 http://fcep.uii.ac.id/images/2017/mei/gifu/dscf8996.jpg

Sebelumnya bertempat di Auditorium FTSP UII Dr. Lee Wah LIM menyampaikan kuliah umum bagi mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, dan Fakultas MIPA yang dihadiri kurang lebih 150 (seratus lima puluh) mahasiswa dan beberapa dosen FTSP dan FMIPA.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.