Arsitektur FTSP UII Gelar Temu Alumni 1987-1993 Demangan Baru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Foto1_Temu-Alumni

Pendidikan Arsitektur  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII)   tahun 2017  memasuki 30 (tiga puluh) tahun, sejak pertama kalinya diresmikan dan dibuka pada 1987, sebagai sebuah institusi pendidikan kesarjanaan yang dikenal dengan sebutan Program Studi (Prodi) Arsitektur.

Dimulai dengan infrastruktur yang sangat terbatas dan sederhana, namun tekad untuk mengabdi dan menambah kuantitas Sarjana Arsitektur yang mumpuni serta berkualitas untuk akselerasi pembangunan guna kemajuan dan kesejahteraan Bangsa dan Agama, dilakukan   dengan penuh semangat dan keikhlasan oleh segenap sivitas akademika pada waktu itu.

Sampai dengan memasuki usianya yang ke-30  (tiga puluh) tahun, Prodi Arsitektur UII   telah mencetak banyak lulusan yang tersebar di seluruh Indonesia  maupun mancanegara, dengan  profesinya  baik sebagai arsitek maupun pelaku industri kreatif. Berkat Rahmat Allah SWT Arsitektur UII dari tahun ke tahun meningkatkan proses belajar mengajar hingga saat ini Alhamdulillah   telah berhasil memperoleh pengakuan internasional  dari Korea Architecture Accrediting Board (KAAB).

Banyak  prestasi yang diukir  para alumni Arsitektur UII baik di dalam dan luar negeri, tidak luput dari peningkatan serta penyempurnaan sistem serta kegiatan belajar-mengajar maupun infrastruktur fisik secara berkesinambungan.  

Demikian disampaikan Ketua Prodi Arsitektur UII (Noor Choolis Idham, ST., M.Arch.,P.h.D) dalam temu Alumni Arsitektur Sabtu (29 Juli) bertempat di UII Cik Ditiro yang dihadiri pula pencetus berdirinya Prodi Arsitektur  UII Ir. Munichy Bachron Edrees, M. Arch., IAI., AA dan Prof.Ir.  Sarwidi, MSCE., Ph.D., IP-U yang sekaligus sebagai narasumber sarasehan.

Noor Choolis menambahkan bahwa, sarasehan temu alumni Arsitektur tahun 1987-1993 Demangan Baru ini diikuti 150 (seratus lima puluh) alumni yang mendaftarkan diri, untuk ajang silaturrahmi bagi alumni Prodi Arsitektur UII, dosen maupun teman sejawat. Suasana keakraban yang sangat hangat menyelimuti Gedung Cik Ditiro UII sekaligus pemberian ungkapan rasa terima kasih dari para alumni  kepada Ir. Munichy Bachron Edrees, M. Arch., IAI., AA yang saat ini telah memasuki purna bhakti yang telah melaksanakan tugas Catur Dharma di FTSP UII  selama 33 tahun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.