FTSP UII Menggelar Kuliah Umum Tentang Air, Makanan dan Tenaga Listrik

FTSP UII Menggelar Kuliah Umum Tentang Air, Makanan dan Tenaga Listrik
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

FTSP UII Menggelar Kuliah Umum Tentang Air, Makanan dan Tenaga Listrik

Universitas Islam Indonesia (UII) menjadi rahmatan lil’aalamin yang mengarahkan UII unggul di bidang pendidikan, masyarakat sebanding dengan Negara Negara maju dan unggul di pasar global. Tiga Program Studi (Prodi) S1 Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) UII sudah terakreditasi A dari BAN-PT, bahkan sudah mencapai akreditasi internasional seperti  Prodi Teknik Sipil mendapatkan pengakuan Akreditasi Internasional dari Japan Acreditation Board for Engineering Education (JABEE), Prodi Arsitektur mendapat pengakuan Akreditasi Internasional dari Korea Architectural Accrediting Board (KAAB), dan Prodi Teknik Lingkungan yang sedang menunggu beberapa minggu lagi hasil resmi akreditasi Internasional dari  Accreditation Board for Engineering and Technology (ABET).

FTSP UII sesuai visi menuju ke ranah internasional dan ke-Islamannya dengan harapan bisa mewarnai dunia melalui prestasi pendidikan ke depan yang  diakui kwalitasnya selevel atau sebanding dengan negara negara Internasional. Dalam proses pendidikan atau pengajaran baik Fakultas ataupun Prodi harus selalu meningkatkan kwalitas dan kwantitasnya, oleh karena itu Fakultas bersama Prodi terus berupaya mengembangkan proses pendidikan dengan mendatangkan dosen asing sebagaimana Jum’at (14 Juli) FTSP UII yang lalu untuk menggelar kuliah umum bersama Prof.Thomas Boving  (from University of Rhode Island, USA).

Kuliah umum tentang air, makanan dan tenaga listrik disampaikan oleh Prof.Thomas Boving bertempat di Auditorium Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta dihadiri lebih 200 (dua ratus) mahasiswa yang tersebar dari Prodi Teknik Sipil, Arsitektur dan Teknik Lingkungan. Sebelumnya disampaikan kata sambutan oleh Dekan FTSP UII (Dr._Ing.Ir.Widodo, M.Sc).

Prof.Thomas Boving merupakan ahli hidrologi menyampaikan inovasi kembalinya teknologi canggih dan air yang berada di pusat tanah bumi pertiwi. Aliran air yang berkwalitas dan pemberian solusi air berkwalitas kepada masyarakat luas, tentang makanan serta ketenaga listrikan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.