Pelepasan Purnatugas FTSP UII Canangkan Kebersamaan dan Semangat Beribadah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/Agustus/pelepasan.jpg

Masa Pensiun adalah masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai, baik pegawai tetap maupun tidak tetap. Pertengahan hingga bulan Agustus 2017 ada 7 (tujuh) pegawai tenaga kependidikan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) telah memasuki usia purna tugas/pensiun. Acara pelepasan tersebut digelar pada hari Ahad 12 Agustus di Pantai Nglambor Wonosari Gunung Kidul. Dan pada acara tersebut juga dilakukan secara serentak pengantar pesan dan kesan kepada para purna tugas dengan    suasana haru namun tetap penuh keakraban dan canda tawa.

Ketiga  tenaga kependidikan tetap tersebut adalah Kasmin, Yaiyul Havid, Sumino; sedangkan keempat  tenaga kependidikan tidak tetap adalah  Joko Purnomo, Febri Chairutami, Skom, Faiz Albana, S.Kom, Nuriana Arifah, ST.

Dalam sambutannya Dekan FTSP UII yang diwakili oleh Dr.Ir.Tuti Sumarningsih, MT menyampaikan terimakasihnya yang mendalam kepada bapak bapak yang telah mengabdi FTSP UII hingga saat ini. Pelepasan ini bukan berarti kita untuk berpisah dianatara kita, namun dengan  purnatugas ini waktunya justru bisa untuk mengabdi di tengah tengah masyarakat berjuang lebih luas lagi untuk agama, nusa dan bangsa dengan niat beribadah kepada Allah SWT.

Senada dengan Dr.Ir.Tuti Sumarnigsih, sambutan dari pengurus Ikatan Keluarga Pegawai ((IKP) Dr.Ir.Sri Amini Yuni Astuti, MT mengajak kepada bapak bapak dan Ibu ibu yang  saat ini purnatugas  waktunya bisa untuk mengabdi di tengah tengah masyarakat berjuang lebih luas lagi untuk agama, nusa dan bangsa dengan niat beribadah kepada Allah SWT, baik habrur minalla maupun habrur minnas.

Agama jangan sampai dilepas, beribadah jangan terlewatkan, dan keahlian yang dimiliki dapat ditularkan kepada masyarakat supaya lebih bermanfaat kepada orang lain. Artinya bahwa kebersamaan dan semangat beribadah untuk tetap dijaga walaupun statusnya sudah berganti menjadi purna tugas. Ungkapnya.

Hanya bisa terucap terima kasih atas pengabdianmu sungguh semua jasa jasamu kan selalu melekat di angan,  tak akan sirna dipikiran dan tak akan pudar dalam sanubari…

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.