Workshop Pengembangan Motivasi Kerja Jadilah Dirimu Sendiri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

motivasi-2

 

Marilah bersama sama ibarat kapal, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia  (UII) yang kita kendaria ini kita jalankan dengan sebaik baiknya agar tidak tenggelam, sehingga kapal yang kita jalani ini akan lebih baik lagi. Kalau saat ini FTSP UII semua Program sudah terakreditasi Internasinal maka target periode tahun depan bisa mendatangkan mahasiswa asing.

Demikian disampaikan Wakil Dekan FTSP UII (Setya Winarno, ST., MT., Ph.D) dalam workshop pengembangan motivasi kerja tenaga kependidikan atau tendik FTSP UII Sabtu (7 Oktober) bertempat di Gedung Mohammad Natsir Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta yang dihadiri 63 (enam puluh) tiga peserta.

Lebih lanjut Setya Winarno  yakin, Insya Allah kita akan hidup lebih baik dan lebih nyaman , dan mudah mudahan semua yang kita kerjakan ini mendapatkan Ridha Allah SWT. Ia berharap para peserta dapat hadir dan mengikuti acara motivasi kerja ini dengan maksimal sampai selesai.

motivasi-1

Sementara narasumber Drs.H.Syafaruddin Alwi, MS menyampaikan nikmati dan syukurilah semua nikmat yang telah diberikan kepada kita dari Allah SWT. Kerjakan semua tugas dengan sebaik baiknya tanpa kenal malu, dimana dan apapun yang kita kerjakan itu adalah tugas kita sebagai custumer leader, dan jadilah dirimu sendiri.

Motivasi kerja adalah sebuah bentuk dorongan positif yang ditujukan kepada kita sebagai tenaga kependidikan  agar kita  terdorong dan memiliki semangat lagi dalam menjalankan pekerjaannya. Hal ini sangat berkaitan erat dengan kinerja kita  dan hasil pekerjaan mereka. Bila mereka memiliki motivasi yang cukup kuat untuk terus melakukan pekerjaan di perusahaan dengan baik, maka hasil yang diperoleh juga akan baik pula. Pasti hal ini juga berdampak pada keberhasilan usaha yang sedang dijalankan.

Syafaruddin Alwi menambahkan seorang custumer leader harus memiliki karakter Islamic Human Capital dengan memiliki karakter amanah, memegang teguh kepercayaan, cerdas dan mampu mengkomunkasikan nilai nilai kebaikan guna mencapai kualitas kerka yang terbaik. Tentu saja semua ini diiringi dengan prinsip prinsip kerja yang profesional dalam Islam dengan menghargai waktu, menjaga efektivitas kerja, membangun kerjasama, serta menghargai keahlian orang lain.

Tidak hanya cukup itu saja, ia menambahkan bahwa seorang custumer leader harus memiliki mindset performance excellence yang mempunyai cara pandang yang sama antara konsumen (mahasiswa), dosen (mitra), maupun tenaga kependidikan sebagai patner mitra dengan bermotivasi dan semangan yang tinggi, sikap yang positip, semangat perilaku, sehingga menghasilkan kerja yang bagus berintegritas moral. Ungkapnya.

motivasi-3

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.