Angga Ramadhan Bangga Bisa Menjadi Keluarga Besar FTSP UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Saya cukup bangga bisa menjadi anggota keluarga besar Fakultas Teknik Sipil dan Perancanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII), terutama di Program Studi  Arsitektur. Cukup beruntung bisa ketemu dengan dosen-dosen yang sangat ramah, karyawan karyawan yang baik, teman-teman yang bisa bikin ketawa, serta bangunannya yang keren dengan banyaknya spot foto, kelengkapan transportasi berupa lift, kantin 24 jam, dan tak lupa bangunan hijau yang sedang dicanangkan.

Empat tahun saya menimba ilmu, punya teman-teman yang baik, pandai-pandai, banyak prestasi bisa nularin ke saya dan alhamdulilah saya mendapat nilai yang bagus juga. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap Bapak dan Ibu  Dosen dan Asisten Dosen yang telah mendidik saya dengan keras sehingga saya bisa menjadi seperti saat ini. Teruntuk Bapak Ir. Suparwoko, MURP., Ph.D. selaku pembimbing Tugas Akhir, saya ucapkan banyak terimakasih telah membimbing, memberikan masukan rancangan, memberikan solusi, serta memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi mahasiswa naungan beliau.

Demikian kesan kesan  Angga Ramadhan (13512037) seorang Alumni Arsitektur yang kemarin baru saja mengikuti prosesi Wisuda Periode 2 Tahun Akademik 2017/2018 Sabtu (25 Nopember) di Kampus Terpadu UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Angga mengaku, saya seorang mahasiswa asal Yogyakarta yang berdomisili di Sapen, Catur Tunggal menyelesaikan Studinya di Program Studi Arsitektur UII tepat waktu (2 September 2013 – 24 Agustus 2017) dengan hasil IPK 3,96.

Ia mengucap Alhamdulillah,  sangat bersyukur kepada Allah SWT bisa menjadi lulusan terbaik se-FTSP dan nyaris hampir mendapat PIN EMAS. Semua ini tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga besar saya dan semua jajaran keluarga besar FTSP.

Belajar bukan karena ingin mendapatkan hasil berupa nilai yang bagus, tetapi berikan apa yang terbaik dari kemampuan yang dimiliki masing-masing. Hasil akan mengikuti kita sesuai dari apa yang kita berikan. Ungkap Angga.

Sementara menurut informasi Kepala Divisi Akademik FTSP UII (Aris Widada, A.Md), Wisuda kali ini adalah Wisuda Periode 2 TA.2017/2018 yang diikuti oleh 84 (delapan puluh empat) Alumni FTSP terdiri dari 34 mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, 9 mahasiswa Program Studi Arsitektur, dan 51 mahasiswa Teknik Lingkungan.

Dari ke 84 lulusan terdiri dari 29 (dua puluh sembilan) berpredikat Cum Laude. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi diraih oleh  Angga Ramadhan (13512037) dengan IPK 3,96 dan lulus tepat waktu 4 (empat) tahun. Tegas Aris.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

29total visits,3visits today