- Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan - Wafa Arsitektur UII Runner Up Puisi Bahasa Arab, Tidak Ada Sesuatu Kecuali Cahaya

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan

Wafa Arsitektur UII Runner Up Puisi Bahasa Arab, Tidak Ada Sesuatu Kecuali Cahaya Print E-mail
Thursday, 03 November 2016

http://fcep.uii.ac.id/images/berita_november_2016/1/foto_runner%20up%20puisi%20bahasa%20arab.jpg

Alhamdulillah saya bisa menunjukkan kemenangan Runner up lomba puisi bahasa arab dengan baik dalam Festival Kebudayaan Arab (FKA) Universitas Gadjah Mada (UGM) 2016 yang diadakan Jumat-Senin (28-31 Oktober) di UGM Bulak Sumur Yogyakarta. Kemenangan ini atas berkah rahmat Allah SWT. semoga bisa menjadi semangat awal bagi saya dan motivasi untuk berprestasi, jangan berhenti setelah menemukan,tetapi teruslah mencari untuk menciptakan.

Demikian dikatakan Wafa Amatullah (15512146) kemarin sore kepada reporter melalui WhatsApp (WA) sehubungan dengan keikutsertaan dan keberhasilannya merebut juara 2 (dua) lomba puisi bahasa arab yang diikuti sekitar 30 (tiga puluh) peserta dari berbagai perguruan tinggi se Indonesia.

Mahasiswi Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) yang saat ini menjadi mahasiswi unggulan Pondok Pesantren Putri UII mengaku, FKA tahun 2016 ini bertemakan “Simfoni Arab dalam Parade Seni dan Budaya” , maka saya membawakan puisi tentang “Tidak Ada Sesuatu Kecuali Cahaya”.

Putri Makasar yang aktif mengikuti berbagai macam lomba baik kancah Regional maupun Nasional juga pernah mengikuti lomba hafidz Al Qur’an walaupun belum berhasil, namun dirinya tidak patah semangat guna mencapai cita citanya. Saya mohon do’a restunya kepada teman teman dan Civitas Akademika FTSP UII khusunya dan UII pada umumnya semoga dapat mewakili Indonesia dalam kompetisi Debat Bahasa Arab Internasional di Doha, Qatar bulan April 2017 mendatang dengan baik dan lancar, semoga pemuda terus haus prestasi untuk terus mewangikan nama baik universitas maupun bangsa dan negara indonesia. Ungkapnya.

 
< Prev   Next >