- Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan - FTSP UII Audit Mutu Internal 2016 Sebagai Proses Penilaian Menuju Perbaikan

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan

FTSP UII Audit Mutu Internal 2016 Sebagai Proses Penilaian Menuju Perbaikan Print E-mail
Saturday, 31 December 2016

http://fcep.uii.ac.id/images/berita_desember_2016/10/img_1347.jpg

Kamis (29 Desember) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) di Audit Mutu Internal (AMI) bertempat di Ruang Sidang Dekanat Gedung Muhammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

 

http://fcep.uii.ac.id/images/berita_desember_2016/10/img_1365.jpg

AMI dilaksanakan 2 (dua) hari, Kamis dan Jum’at (29-30 Desember) yang meliputi ruang lingkup Dekan Wakil Dekan, Program Studi (Prodi) serta Laboratoriuam yang ada dilingkungan FTSP UII. Pembukaan AMI dihadiri Dekan FTSP UII (Dr.-Ing.Ir.Widodo, M.Sc),  Wakil Dekan (Setya Winarno, Ph.D), Ketua dan Sekretaris Program Studi, Ketua dan Sekretaris Program Magister Teknik Sipil, para auditor, serta  Koordinator, Kepala Laboratorium dilingkungan FTSP UII sebagai auditee.

http://fcep.uii.ac.id/images/berita_desember_2016/10/img_1368.jpg

Dalam sambutannya Dekan FTSP UII (Dr.-Ing.Ir.Widodo, M.Sc) menuturkan, audit ini adalah sebagai proses penilaian dan evaluasi terhadap standar mutu pengelolaan sebuah institusi secara konsisten dan berkelanjutan. Oleh karenanya  kepada para auditee dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan audit 2 (dua) hari ini, dengan AMI auditee akan mengetahui potret dirinya, hal ini untuk kemajuan bersama supaya mengetahui akan diri kita masing masing. 

http://fcep.uii.ac.id/images/berita_desember_2016/10/img_1383.jpg

Selaku lead auditor Dra.Prapti Antarwiyati, M.Si.,Ak  mengatakan bahwa  AMI ini berlangsung untuk melihat bagaimana implementasi serta kesesuaian kinerja unit, dengan memfokuskan fisik berupa data yang dinamis, mohon kerjasamanya untuk kita bersama. Karena AMI yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini bukan untuk mencari  kesalahan semata, namun hanya untuk mencari peluang perbaikan. Ungkapnya.

 

 

 
< Prev   Next >