- Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan - Program Studi Arsitektur FTSP UII Terima Studi Banding UMN

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan

Program Studi Arsitektur FTSP UII Terima Studi Banding UMN Print E-mail
Wednesday, 01 February 2017

http://fcep.uii.ac.id/images/2017_februari/img_8336.jpg

Studi banding memuat konsep kegiatan untuk meninjau serta melakukan evaluasi pada sebuah tempat tertentu  yang mempunyai kelebihan atau keunggulan sehingga dapat mengembangkan dirinya atas hasil peninjaunnya. Studi banding memiliki peran penting karena apabila  benar benar dilakukan secara konsekwen,  akan banyak suntikan baru dalam menunjang kreativitas berinovativ dalam menghasilkan produk yang diinginkan.

 

http://fcep.uii.ac.id/images/2017_februari/img_8334.jpg

Sebagaimana yang dilakukan Program Studi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang  berkunjung mengadakan studi banding di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu (1 Februari) bertempat di Gedung Mohammad Natsir FTSp UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

 

Studi banding diterima oleh Ketua Program Studi Arsitektur (Noor Cholis Idham, Ph.D) dan Sekretaris   Program Profesi Arsitektur (Jarwa Prasetya Sih Handoko, ST., M.Sc.,IAI), untuk menjelaskan kepada 4 (empat) orang rombongan studi banding dari UMN mengenai fasilitas fisik, kurikulum, tatakelola Studio perancangan dan laboratorium, strategi SDM. Selesainya rombongan melanjutkan kunjungan ke laboratorium perancangan, studio arsitektur dan IRC.

 

 

 
< Prev   Next >