- Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan - Nippon Paint Tawarkan Mahasiswa Prodi Arsitektur FTSP UII Ikuti Kompetisi Desainer AYDA

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia Struktur Hidro Beton Manajemen Konstruksi Geoteknik Transportasi Arsitektur Teknik Lingkungan

Nippon Paint Tawarkan Mahasiswa Prodi Arsitektur FTSP UII Ikuti Kompetisi Desainer AYDA Print E-mail
Thursday, 18 May 2017

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/img_8526.jpg

AYDA adalah Asia Young Designer Award Rabu (17 Mei) melalui Nippont Paint bertempat di Auditorium Gedung Mohammad Natsir Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menawarkan mahasiswa arsitektur guna mengikuti kompetisi desainer tingkat Asia.

Pinanthi Sukanti, SE selaku perwakilan Nippon Paint  mengatakan bahwa AYDA ini diadakan sejak tahun 2008 sebagai sebuah komitmen untuk mendidik dan mengembangkan ide ide kreatif para generasi berikutnya yaitu mahasiswa. Sejak saat itu AYDA meluas menjadi ajang kompetisi dengan keikutsertaan 15 (lima belas) negara di Asia.

Kami melihat bahwa AYDA sebagai sebuah wadah bagi calon desainer untuk saling belajar dengan para ahli industri yang memiliki passion dalam berbagi pikiran dan pengalaman. Kita juga akan melihat kebolehan para peserta seperti mahasiswa Arsitektur UII yang akan mengasah kemampuan satu sama lain melalui sesi penjurian, serta menguji pengetahuan secara teknis dan kemampuan komunikasi antar pribadi.

Ia menambahkan beberapa prasyaerat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini seperti, minimal semester 3 (tiga) Prodi Arsitektur, karya yang didaftarkan wajib memenuhi seluruh kriteria pendaftaran yang tertera dalam formulir, satu mahasiswa hanya diperkenankan mendaftarkan 1 (satu) karyanya.

Karena tanggal penutupan pendaftaran dan penerimaan karya pada tanggal 4 September 2017, kepada mahasiswa arsitektur yang berminat diminta untuk sesegera mungkin mempersiapkan diri guna mengikutinya, dan karya dapat dikirim langsung ke Kantor Nippon Paint Jl.Ancol Barat I/A/C No.12 Jakarta 14430. Ungkapnya.

Penawaran kompetisi Desainer yang bergengsi ini mendapatkan sambutan yang hangat dari Sekretaris Program Studi Arsitektur UII (Ir.Rini Darmawati, MT), yang memberikan dorongan kepada mahasiswanya guna mengikuti kompetisi tingkat Asia ini.

 
< Prev   Next >