,

Delegasi Mahasiswa FTSP UII Ikuti ICONIC 2016 di Harburg Jerman

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 http://fcep.uii.ac.id/images/berita_november_2016/1.jpg

Kebangkitan industri menjadi pilihan tema konferensi tahun ini, yang akan fokus pada tiga substansi utama yaitu bisnis, pemerintahan, dan pendidikan. Menimbang bahwa ketiga aspek ini adalah subyek yang saling terkait, mengoptimalkan mereka akan menciptakan kesempatan besar untuk memajukan industri Indonesia.

Ketiga delegasi mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) M.Hardyan Prasetyanto (13512033), Nizar Caraka Trihanasia (13512025), dan Nyssa Iga Putri (13512069) bahwa dorongan kompetensi internasional tidak hanya tumbuh di negara asal, namun juga tumbuh di negara lain.  Sebagai salah satu anggota komunitas internasional, terlepas dari kebangsaan. Oleh karenanya ketiga bahasiswa Arsitektur UII berperan aktif mengikuti The  Internasional Conference of Integtrated Intellectual Community (ICONIC) 2016 bertempat di Hamburg Germany pada Ahad-Rabu (28-31 Oktober).

Dirinya menyampaikan makalah yang telah disampaikan sebelumnya yang berjudul “Applicating Culture Modification to Increase Tourist Visits”. Semua makalah dikompetisikan diseleksi secara ketat menyeluruh yang meliputi kelengkapan data, analisis, selanjutnya direview.

Harapannya hasil penelitian ini akan menjadi pondasi untuk perkembangan industri pariwisata di Indonesia. Hal ini untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan mahasiswa Indonesia di Eropa khususnya mahasiswa Indonesia di Jerman disamping untuk mempresentasikan hasil study serta penelitian di depan audens internasional.  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

13total visits,2visits today