FTSP UII Bela Sungkawa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun, Civitas Akademika  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII)  menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Assyifa Tirta Juliana (16512063), mahasiswi Program Studi Arsitektur UII, yang meninggal  dunia pada hari Kamis 10 Mei 2018. Semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi-Allah SWT., semua dosa dosanya diampuni Allah SWT., semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran atas semua cobaan yang menimpa sekarang ini, dan semoga husnul khootimah. Aamiin.

Almarhumah Assyifa Tirta Juliana adalah seorang mahasiswa Arsitektur UII yang memiliki IPK 3,62 juga mempunyai hobi dan prestasi bakat minat karate ditingkat Propinsi, Bola Basket tingkat Propinsi, serta memiliki prestasi menari tingkat Nasional.

Pimpinan  FTSP UII turut berduka cita ke rumah duka Jl.Pendreh No.80 Km.1,5 Perumnas Melayu, Teweh Tengah RT.33, Barito Utara, Kalimantan Tengah yang diterima langsung oleh kedua orang tua  Almarhumah (Syahmiludin A.S, SP., M.Si dan Ir.Husnul K.A., M.Si), keduanya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kalimantan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.