FTSP UII Terima Kunjungan 7 Mahasiswa Tokyo University of Science Jepang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu (10 Januari) bertempat di Ruang Sidang Gedung Mohammad Natsir, Jl. Kaliurang Km. 14,5 Sleman, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (FTSP ) menerima kunjungan 7 (tujuh) mahasiswa dari Tokyo University of Science, Jepang, beserta dosen pembimbingnya  disambut hangat Dekan FSTP UII (Dr.-Ing. Ir. Widodo, M.Sc), Ketua Program Studi Teknik Lingkungan (Hudori, ST,MT), serta beberapa dosen senior Teknik Lingkungan FTSP UII.

Ketujuh mahasiswa Jepang tersebut adalah Chika Takada, Yuki Mafsumato, Akihiro Mori, Hirofumi Nagahuma, Navoki Minowa, Kensakan Yoda, dan Xinwei Zhao guna kolaborasi dengan mahasiswa dan dosen Teknik Lingkungan FTSP UII untuk menggelar diskusi.

Saai ini FTSP UII terdiri dari 3 (tiga) Programm Studi S1 yang ketiganya sudah berhasil meraih akreditasi Internasional, yaitu Prodi Teknik Sipil, Arsitektur, dan Teknik Lingkungan. Ungkap Dr.Ing.Widodo.

Disamping itu Dekan FTSP UII juga menyampaikan  Profil UII termasuk didalamnya Program Studi yang ada di sejumlah Fakultas di lingkungan UII.

 

Tujuh mahasiswa Jepang yang didampingi beberapa dosen pembimbingnya, juga berkunjung ke Fakultas Teknologi Industri (FTI) guna koloborasi  penggunaan Solar Cell yang ada di FTI UII. Penggunaan Solar Cell FTI sudah dipergunakan sejak  Maret 2017 hingga saat ini.

Rombongan  mahasiswa Jepang selanjutnya  mengunjungi temp

 

at  Solar Cell FTI serta mengunjungi laboratorium  Teknik Lingkungan  FTSP UII didampingi beberapa mahasiswa Teknik Lingkungan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.