LEM FTSP UII Menggelar Explore 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM)  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII)  Jum’at dan Sabtu (4 dan 5 Mei) menggelar Explore 2018 di Hall Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Dr.Ir.Kasam, MT mewakili Dekan FTSP UII yang berhalangan hadir. Atas nama Pimpinan Fakultas Dr.Kasam mengapresiasi kegiatan explore yang digelar oleh LEM FTSP UII selama 2 (dua) hari ini. Ia berpesan kegiatan positif semacam ini dapat digelar kembali diwaktu yang lain guna menjalin kebersamaan, keakraban dan kemanusiaan.  Atas nama Fakultas kami sampaikan selamat dan terima kasih. Ungkap Kasam.

Kegiatan explore 2018 berupa donor darah bagi civitas akademi FTSP UII, bazar dan expo, diskusi, serta  inagurasi yang merupakan kegiatan non akademik yang menyatukan mahasiswa dari ketiga Program studi di FTSP UII,   bertujuan untuk saling mengenal antar mahasiswa, serta kebersamaan.

Terlihat dari beberapa jenis kegiatan yang sangat banyak mendapat perhatian adalah donor darah. Donor darah merupakan salah satu acara yang memfokuskan diri terhadap sisi kemanusian di lingkup mahasiswa FTSP UII. Lebih dari 80 (delapan puluh) mahasiswa/i antusias  guna menyumbangkan darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.