,

Magister Arsitektur FTSP UII Gelar Kuliah Umum dan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin (19 Maret) beretempat di Ruang Sidang Teknik Sipil Gedung Mohammad Natsir, Magister Arsitektur (M.Ars) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar Public Lecture (kuliah umum) dan pelatihan bertajub “How to Read Scientific Paper in 5 minutes”, Digging Architectural Design Idea from Scientific Journal, Building Strong Argument for Your Architectural Article.

Sebagai narasumber Ketua dan Sekretaris Magister Arsitektur UII Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D, dan Dr.Ir.Arif Wiswadi, M.Sc. diikuti oleh segenap mahasiswa S1 Arsitektur UII, 17 (tujuh belas) Mahasiswa M.Ars.UII, serta beberapa dosen dari Perguruan Tinggi lain.   

Kedua narasumber secara paralel menyampaikan gagasannya secara intensif. Dalam menulis karya ilmiah pilihlah referensi yang tep

at disamping bacaan yang relevan. Tulislah artikel ilmiah yang mampu menunjang dunia kerja, dapat mendukung riset dalam aktifitas kuliah. Demikian disampaikan Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D. dalam kuliah umum dan pelatihan yang langsung dipandu langsung.

Senada dengan Suparwoko, Ph.D,  Dr.Ir.Arif Wiswadi, M.Sc. menandaskan jangan sungkan sungkan untuk memilih referensi, namun pilihlah referensi yang tepat  dalam penulisan karya ilmiah, termasuk didalamnya pemilihan bacaan yang relevan. Dengan pemilihan referensi dan bacaan yang relevan penulisan dan penelitian karya ilmiah akan selesai dengan waktu yang relatif singkat dengan hasil yang terbaik.

 

Kuliah umum sekaligus pelatihan penulisan karya ilmiah secara langsung dipandu kedua narasumber dengan harapan dapat memicu para peserta baik mahasiswa maupun dosen dari profesional dalam kemampuan menulis ilmiah dengan sebaik baiknya di kancah Nasional maupun Internasional.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.