Mahasiswa FTSP UII Ikuti BICC 2017 Beijing China

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menumbuh kembangkan bakat dan minat  sebagai mahasiswa dapat dilakukan dengan mengikuti berbagai aktifitas baik di dalam maupun di luar kelas.  Didalam kelas perkuliahan diajarkan berbagai ilmu  di bidang keilmuan sesuai dengan Program Studinya masing-masing, namun aktifitas bakat minat mahasiswa dapat dikembangkan melalui soft skills mahasiswa di luar kelas. Oleh karenanya hahasiswa juga dituntut untuk menjadi insan yang kreatif yang mampu mengembangkan kemampuaannya serta menyalurkan bakat minatnya guna menggali potensi diri.

Salah seorang hamasiswa Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) M.Turmudhi Abdul Azis (14513173) mengikuti kegiatan bakat minat Beajing Internasional Chinese College (BICC-2017) selama 2 (dua) minggu bulan Juli 2017 yang lalu bertempat di Gendan Instute of Tecnology, Beijing, China.

Beajing Internasional Chinese College (BICC) adalah lembaga yang berkedudukan di Beijing, China dan Focus yang bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda terutama pengetahuan antar bangsa seperti pengembangan bahasa, budaya, industri, politik, serta kemanusiaan.

M.Turmudhi Abdul Azis (14513173) terpilih menjadi salah satu delegasi perwakilan Indonsesia dalam kegiatan 2017 foreign students Chinese camp yang diselenggarakan oleh Confucius Institut Headquarters bekerjasama dengan BICC.

Menurut M.Turmudhi kegiatan BICC ini diikuti lebih dari 200 (dua ratus) peserta dari 30 (tiga puluh) negara di seluruh dunia. Dirinya mengaku bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini menjadi delegasi UII sekalugus delegasi perwakilan Indonesia, hingga dapat belajar menimba ilmu, pengalaman yang belum pernah dialami, dan sharing dengan banyak teman dari berbagai negara seperti  Costarica, Thaliand, Alaska, Belgia, Polandia, Korea, China, dan masih banyak negara yang lainnya. Ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

17total visits,1visits today