Mahasiswa FTSP UII Mendapatkan Excellent Paper Award dan Excellent Oral Presenter MEAMT Busan, South Korea

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di Korea Maritime and Ocean University (KMOU) Busan, South Korea 2 (dua) mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII)  masing masing Ade Wahyu Hidayat (15511283) dan Dwi Nurul Ilmiah Ahkam (15511286) mengikuti Research Competition on International Conference on Material Engineering and Advanced Manufacturing Technologi (MEAMT) pada 25-27 Agustus yang lalu.

Keikutsertaan MEAMT ini didasarkan pada pertimbangan untuk lebih menghidupkan fungsi mahasiswa sebagai agen of social control yang peka terhadap permasalahan permasalahan yang berkembang pada sosial masyarakat. Keikutsertaan ini pula diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya mahasiswa guna menjunjung tinggi perguruan tinggi, disamping mendapatkan prestasi di kancah internasional, dan meningkatkan kualitas mahasiswa supaya mampu bersaing dengan Universitas dunia menuju World Class University.

Ade Wahyu Hidayat mengucapkan syukur Alhamdulillah dalam MEAMT bisa bersaing dengan para peserta yang datang dari berbagai negara dunia. Dan Alhamdulillah penampilan kami berhasil memukaukan para juri seperti Prof.Yun Hae Kim (dari Korea), Prof.Dr.Osman Adiguzel (dari Turkey), Prof.Mark Lee Wing (dari Korea), Prof.Yu Ren Wu (dari Taiwan), dan Prof.Robi Andoyo (dari Polandia). Kamipun akhirnya bisa terpilih sebagai   Excellent Paper Award MEAMT dan juga meraih  Excellent Oral Presenter, hingga karya kami dalam diskusi dinobatkan sebagai Best Innovation Award.

Ia berharap semoga dengan keiukutsertan MEAMT ini dalam menjalin ukhuwah islamiyah dan komunikasi serta memperluas jaringan dengan negara lain. Ucapan terima kasihpun disampaikan karena dapat menjadi wakil delegasi Indonesia sekaligus Universitas Islam Indonesia (UII).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

772total visits,2visits today