Miftahul Fauziah Dekan Terpilih FTSP UII Periode 2018-2022

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hasil Rapat Senat Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII) telah menentukan Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D , sebagai Dekan Terpilih FTSP  Periode 2018-2022. Penetapan ini merupakan tahapan akhir dari pemilihan Dekan FTSP UII Periode tersebut. Sebelumnya Miftahul Fauziah  berpengalaman menjabat sebagai Dekan FTSP UII Periode 2014-2018.

Rapat Senat Fakultas dan pemungutan suara dilakukan hari ini Kamis  (31 Mei), dipimpin oleh Ketua Senat FTSP UII (Dr. Ir. Ruzardi, MS) bertempat di Ruang Sidang Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta, dengan hasil suara  Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D mendapat 21 (dua puluh satu) suara, Noor Cholis Idham, ST., MT., Ph.D., IAI mendapat 14 (empat belas) suara, sementara Dr.Ir.Kasam, MT mendapat 2 (dua) suara. Jumlah anggota Senat yang hadir sebanyak 37 orang dari 40 anggota, sementara 3 (tiga) anggota Senat tidak hadir  ijin karena bertugas ke luar kota.

Dengan demikian Senat FTSP UII telah menetapkan Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D sebagai Dekan terpilih periode 2018-2022, sedangkan pemilihan Calon Wakil Dekan akan digelar pada bulan Juni 2018.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.