Milad Ke-75 UII, Elita Nurfitriyani Sulistyo Mendapatkan Hadiah Utama Ibadah Umroh

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Selasa (1 Mei) yang bertepatan dengan hari Buruh Nasional  Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar puncak Milad yang ke-75 berupa  jalan santai bertempat di plataran Gedung Prof. Abdul Kahar Muzakir UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Yogyakarta.

Jalan santai dalam rangka Milad ke-75 UII diiikuti lebih dari 2 (dua) ribu peserta yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan (tendik) beserta keluarga, alumni, dan beberapa mitra UII berthema Aktualisasi Da’wah Islamiyah Membangun Peradaban Era Milenial.

Disamping jalan santai peserta juga disuguhkan stand pemeriksaan gratis dari Pusat Bantuan Sosial dan Kesehatan  (Pusbansoskes UII), Rumah Sakit JIH UII, Klinik Estetika, yang diramaikan pula dengan ratusan pembagian hadiah door prize berupa ibadah umroh, kendaraan (sepeda motor), sepeda, perabot rumah tangga, serta elektronik, dan peralatan dapur.

Salah seorang dosen Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) Elita Nurfitriyani Sulistyo S.T., M.Sc. dengan nomor induk 185130402 mendapatkan hadiah utama berupa ibadah umroh. Yang bersangkutan mendapatkan hadiah umroh bersama 2 (dua) orang peserta lain yang berasal dari luar Fakultas Teknik Sipil dann Perencaan.

Selamat, dan selamat menunaikan Ibadah Umroh semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT. dan mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.