Tiga Kandidat Dekan FTSP UII Periode 2018-2022 Bersaing Ketat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Proses pergantian kepemimpinan Dekan  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali dilaksanakan pada Jum’at (18 Mei) hari kedua Bulan Ramadhan 1439 H bertempat di Auditorium Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta. Tampuk kepemimpinan pemegang amanah Dekan FTSP UII yang akan dijalankan dalam periode 2018-2022.

Dari hasil pemilihan 9 (sembilan)  bakal calon Dekan FTSP UII didapati 3 (tiga) kandidat yang bersaing ketat, yaitu Dr.Ir.Kasam, MT  yang mendapatkan 38 suara, Noor Cholis Idham, ST., MT., Ph.D., IAI  dengan 35 suara, dan Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D mengantongi 26 suara.

Pemungutan suara yang digelar sebanyak 112  pemilih yang hadir dari jumlah pemilih keseluruhan 133 baik dari berbagai unsur dosen dan tenaga pendidik serta perwakilan lembaga kemahasiswaan FTSP UII, yang berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Selanjutnya ketiga calon Dekan  dijadwalkan akan melalukan paparan rencana kerja (Master Plan) di  Gedung Mohammad Natsir FTSP UII 25 Mei mendatang yang akan di dihadiri pengurus Fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan, serta perwakilan lembaga kemahasiswaan. Selanjutnya ke-tiga calon Dekan  diajukan kepada Senat fakultas untuk dilakukan pemilihan Dekan FTSP UII terpilih periode 2018-2022

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.