Tim Bola Voli Putra FTSP Gondol Juara Tiga Milad UII ke-75

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Semi final pertandingan bola voli putra dilangsungkan Rabu sore (7 Maret), di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Indonesia (UII). Tim bola voli Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) harus rela dalam kekalahannya dalam pertarungannya melawan tim bola voli Fakultas Hukum (FH) dengan skor 1-3. Pertandingan antara tim FTSP melawan FH  berlangsung 4 (empat) set, berjalan dengan sengit pada set pertama hingga keempat, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan semi final, kedua tim sama-sama tampil all out demi mendapatkan kemenangannya.

Waktu itu tim FTSP yang diperkuat oleh pemain handal  Subagyo, Ngadiyo, Aris Widada, Aris Sunanto, Swandaru, Yogo Sapdono, dan Agus Sulistyo  berupaya sekuat tenaga berjuang guna mempertahankan smasan smasan lawan dalam laga semi final tersebut.

Set 1 (pertama) tim FTSP dapat mengantongi angka 25:18, sedangkan set ke dua, ketiga dan keempat masing masing mendapatkan angka 19:25, 20:25 dan 25:27 (use), yang akhirnya tim FTSP mengalami kekalahan dengan skor 3:1 untuk FH. Dengan demikian tim voli FTSP harus berhadapan dengan tim Fakultas Kedokteran (FK) untuk memperebutkan juara 3 (tiga) dan 4 (empat).

Dalam laga memperebutkan juara 3 (tiga) kemarin Kamis (9 Maret) tim bola voli FTSP berhadapan melawan tim Fakultas Kedokteran (FK) dengan skor 3:2 untuk FTSP, dengan menurunkan pemain Subagyo, Ngadiyo,  Aris Widada, Aris Sunanto, Swandaru, Yogo Sapdono, Liliek S, Iwan, dan Agus Sulistyo.

Kemenangan tim bola voli putra FTSP melawan FK juga sangat sengit dengan membuahkan hasil set pertama   18:25, set kedua 25:18, set ketiga 14:25, dan set ke empat dan kelima masing masing 25:20 dan 15:13 untuk tim FTSP.

Pada Set keempat dan kelima sangat ramai dan ketat menjadi makin seru karena terjadi jual beli spaik keras terhadap kedua kubu ingin menaklukkan lawannya. Team FTSP dapat mempimpin angka demi angka dan terjadilah kejar mengajar perolehan angka hingga tim FTSP mendapatkan angka berlebih.  Akhirnya tim FTSP mengubah strateginya supaya tidak terkejar nilainya dengan lawan hingga angka maksimal. Kedua kubu sama sama bermain ketat dan menegangkan, sama sama kuat dalam menerima smasan keras yang tajam, ingin menunjukkan kegigihannya menumbangkan lawannya. Usaha tim FTSP akhirnya mengungguli  dengan skor 3:2 atas tim FH dengan meraup juara 3 (tiga).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.