Mahasiswa FTSP UII Ikuti UIA 2017 Seoul World Architects Congress Korea

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Foto1-Aisah

UIA 2017 World Architects Congress adalah sebuah forum profesional dalam bentuk pertukaran budaya antar arsitek dunia, yang menyatukan ribuan peserta dari berbagai negara. Konggres UIA dilaksanakan oleh organisasi non-pemerintah Internasional Union of Architects (UIA) yang dianggotai oleh para pakar interdisiplin dari seluruh dunia. Sebanyak 24 (dua puluh empat) Konggres ini telah diselenggarakan sejak berdirinya UIA di Launanne, Switzerland pada tahun 1948.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan arsitek, baik profesional maupun akademisi dari seluruh dunia tanpa segala bentuk diskriminasi untuk bertukar dan berbagi pengalaman serta hasil penelitian tentang hal hal yang berkaitan dengan dunia arsitektur dan perkotaan.

Fotone-Aisah

Demikian dikatakan Aisah Azhari Marwangi (13512047) seorang mahasiswi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) delegasi Program Studi Arsitektur yang berangkat bersama Dian Farisa (13512212)  mengikuti Kongres UIA 2017 sejak 3 s/d 10 September 2017 bertempat di COEX Convention Center and Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan.

Ia memberikan gambaran beberapa acara selama seminggu di  Seoul, Korea Selatan seperti Keynote Speech, Parallel Session, UIA Work Program, Young Architect Forum, Public Session. Bahkan mereka-pun sempat untuk berdiskusi dan foto bersama dengan Presiden Korea Architectural Accrediting Board (KAAB) yang belum lama singgah di FTSP UII untuk menyampaikan akreditasi Internasional kepada Program Studi Arsitektur UII. Kita  berdua merasa  bersyukur  bisa mewakili UII di kancah Internasional. Ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

16total visits,1visits today