Wakil Dekan FTSP UII Periode 2018-2022 Resmi Terpilih

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kamis (7 Juni)  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar Rapat Senat dalam proses pemilihan Calon Dekan periode 2018-2022. Senat digelar di  di Ruang Sidang Dekanat Gedung Mohammad Natsir Kampus Terpadu UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta. Pemilihan terdiri dari 40 anggota Senat, sebanyak 37 hadir untuk memberikan hak suaranya. Selesai pemungutan suara dilanjutkan perhitungan suara yang berlangsung khidwad dan lancar yang dipimpin oleh Ketua Senat Dr.Ir.Ruzardi, MS.

2 (dua)  Calon Wakil Dekan FTSP  UII terpilih periode 2018-2022 yaitu Dr.Ir.Kasam, MT  sebagai Wakil Dekan   bidang Sumber Daya, dan Dr.Ir.Revianto Budi Santoso, M.Arch sebagai Wakil Dekan bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni.

Dalam perhitungan suara terlihat hasil pemilihan Wakil Dekan bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni  Dr.Ir.Revianto Budi Santoso, M.Arch mendapatkan 25 suara dan Jarwa Prasetya S.Handoko, ST., M.Sc., IAI., GM mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilihan Wakil Dekan  bidang Sumber Daya Dr.Ir.Kasam, MT mendapatkan 28 suara sementara Eko Siswoyo, ST, Msc.ES, MSc, Ph.D mengantongi 9 suara.

Sementara Dekan  terpilih periode 2018-2022 (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) usai pemilihan Wakil Dekan   menyampaikan selamat kepada para Calon Wakil Dekan terpilih yang akan mendampingi empat tahun ke depan dengannya. Ia berharap semoga tim Dekanat ini bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.