Arsitektur FTSP UII Terima Study Banding Universitas Gorontalo

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) memiliki 3 (tiga) Jurusan, Teknik Sipil, Arsitektur, dan Teknik Lingkungan, dan setiap Jurusan mempunyai Program Studi S1, S2, dan S3. Sementara Jurusan Arsitektur mempunyai Program Studi (Prodi) S1 Arsitektur, Magister Arsitektur (M.Ars), dan Program Keprofesian Arsitektur, yang ketiga tiganya sudah mendapatkan pengakuan akreditasi Internasional dari Korea Architectural Accrediting Board (KAAB).

Demikian disampaikan Sekretaris Program Studi Arsitektur UII (Dr.-Ing. Nensi Golda Yuli, M.Sc) dalam menerima kunjungan studi banding Universitas Negeri Gorontalo kemarin Senin (5 Nopember) di Ruang Sidang Dekanat Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta yang diikuti oleh 30 (tiga puluh) mahasiswa dan beberapa pengurus Prodi Arsitektur Universitas Gorontalo.

Nensi golda menambahkan, dengan waktu yang sangat cukup Arsitektur UII mendapatkan raihan akreditasi internasional, tahun demi tahun dipersiapkan secara terus menerus berkesinambungan dari bidang akademik kurikulum, sarana prasarana, hingga laboratorium yang memadai.

Keunggulan Arsitektur UII disamping terbukanya studio arsitektur (STUPA) 1 (satu) hingga 8 (delapan) dengan fasilitas studio 24 (dua puluh empat) jam bagi mahasiswa mulai semester 4 (empat) hingga akhir, disamping kurikulum yang tertata dengan rapih dari semester satu hingga delapan. Sehingga mahasiswa Arsitektur UII memiliki waktu lama studi selama delapan semester atau 4 (empat) tahun, ditambah 1 (satu) tahun keprofesian bagi yang mengambilnya.  Ungkpnya.

Sementara maksud dan tujuan Universitas Gorontalo ke Arsitektur UII untuk menimba ilmu sehubungan dengan sudah terakriditasinya Arsitektur UII di kancah internasioanal.  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.