{mosimage}Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji`un, civitas academika Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Drs.H.IN. Mufti Abu Yazid Purna Tugas dosen tetap Program Studi Teknik Sipil FTSP UII, yang meninggal pada   Rabu, 27 Januari 2016 Pukul 02.22  WIB, pada usia 74,5 Tahun.

Pemakaman Jenazah di Kompleks Pemakaman UII, Jalan Kaliurang Km. 14,5 Sleman pada Rabu, 27 Januari  2016, Pukul 14.00 WIB dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Ibu Rektor, Para Dekan, Ketua Program Studi, Dosen dan tenaga kependidikan serta civitas akademika UII. Jenazah berangkat dari rumah duka  Jl.Buntu Sendowo Blok B No. 42B, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menuju Masjid Ulil Albab untuk disembayangkan selanjutnya dikebumikan di makam UII.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) putra/putri yang bernama Ifada dan Muhammad Maulana. Semoga Allah SWT. menerima segala amal kebaikan almarhum dan mengampuni segala dosa dosa dan kekhilafannya dengan husnul khootimah. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan iman dan ketabahan dari Allah SWT. Amiin