Kemarin Senin, 24 Juni Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menyerah terimakan SURAT KEPUTUSAN Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) tentang pengangkatan Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil Program Magister Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia.

Surat Keputusan Reknor UII ini bernomor 570/SK-REK/SP/V/2019 yang dikeluarkan dan ditandatangani Rektor UII pada 29 Mei 2019 yang bertepatan 24 Ramadan 1440 H untuk masa jabatan 1 Juni 2019 hingga 31 Agustus 2022, diserahkan di Ruang Sidang Jurusan Teknik Sipil Gedung Mohammad Natsir FTSP  UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta oleh Dekan FTSP UII Kepada Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D.

Serah terima jabatan ditandatangani dan diserahkan oleh Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, Ph.D) dan Ketua Jurusan Teknik Sipil (Prof.Ir. Widodo, MSCE., Ph.D)  yang disaksikan oleh Sekretaris Jurusan dan dewan dosen Teknik Sipil secara singkat dan khidmat.