Jum’at sore (28 Juni  2019), Program Magister Arsitektur (M.Ars) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII) untuk yang perdana menghadirkan momen bahagia pelepasan dan pembekalan calon wisudawan bertempat di Aula Rumah Makan Blangkon Jl.Kaliurang Sleman, Yogyakarta. Momen bahagia dihadiri Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D), Para Wakil Dekan FTSP, segenap pengurus Jurusan dan Program Studi, Orang tua wali mahasiswa, dewan dosen, mahasiswa dan beberapa tenaga kependidikan.

Selamat dan sukses kami sampaikan kepada orangtua wali mahasiswa beserta putranya (Rinaldi Yumadhika) yang telah menyelesaikan studi dengan baik dan lancar di Program Magister Arsitektur UII dengan hasil memuaskan.  Semoga ilmu yang telah didapatkan dapat dimanfaatkan dan terus dapat dikembangkan dalam berkarya di tengah-tengah masyarakat yang majemuk.

Demikian kata sambutan Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) yang disampaikan dengan penuh kegembiraan karena disamping pelepasan atau pembekalan calon wisudawan M.Ars.juga dibarengi dengan tasyakuran berkenaan dengan raihan Akreditasi Akreditasi B  dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) beberapa minggu yang lalu.

Ketua Program Studi Magister Arsitektur (Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D) dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada 1 (satu) calon wisudawan (Rinaldi) yang perdana dan satu-satunya wisudawan yang lulus dengan predikat cumlaude  telah menyelesaikan studi di Program Magister Arsitektur UII tepat waktu. Ia berharap kepadanya, semoga ilmu yang telah didapatkan untuk dimanfaatkan dan terus dapat dikembangkan pada bidang dan tugasnya, semoga  lebih sukses baik dalam berkarya maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Suparwoko juga bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah   membantu mengantarkan Magister Arsitektur mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) bulan Mei yang lalu.

Senada dengan Suparwoko, Ketua Jurusan Arsitektur FTSP UII (Noor Choolis Idham, ST., M.Arch., Ph.D) disamping mengucapkan selamat kepada Rinaldi satu-satunya calon wisudawan perdana juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan raihan Akreditasi Magister Arsitektur beberapa saat yang lalu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Tausyiah singkat dan do’a syukur disampaikan ustadz Rahmadi Agus Setiawan, S.Ag., MA yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FTSP UII diberikan kepada Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi Arsitektur, dan penyampaian cindera mata kepada calon Wisudawan.