Senin (1 Juli) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) mengirimkan tim lomba katagori akustik guna mengikuti sekaligus  memeriahkan Milad ke-76 UII. Sebanyak 17 (tujuh belas) orang pegawai FTSP UII maju berkompetensi lomba akustik di Auditorium Abdulkahar Mudzakkir Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Ketujuh belas orang dibagi sebagai gitaris, pemegang kulintang, anglung, dram, penyanyi dan dirigen dengan menyanyikan lagu wajib Hymne UII dan sebuah lagu berjudul manuk dadah yang dimanajeri Dr.Ing.Nensi Golda, ST., MT.  

Fakultas memilih katagori akustik guna menuangkan bakat yang dimiliki namun terpendam, karena seni merupakan bidang seni yang lebih bisa dikembangkan dan dijadikan sebagai wadah untuk berdakwah di tengah-tengah masyarakat. Lomba yang digelar dalam rangka  Milad ke-76 UII diikuti oleh Fakultas-fakultas dilingkungan UII sebagai Festival Kesenian Pegawai yang berbentuk lomba hadroh dan akustik.

Penilaian dewan juri sangat ketat hingga tim FTSP hanya cukup menorehkan juara 3 (tiga) dengan skor nilai 735 dan mendapatkan uang pembinaan dari panitia sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta Rupiah). Sementara Juara 2 diraih tim Rektorat dan juara pertama diraih FTI.