Selasa (2 Juli) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII)  mengadakan pisah sambut pegawai Satuan pengamanan (Satpam) dengan Pimpinan Fakultas dan perwakilan tendik bertempat di Ruang Sidang Dekanat Gedung Mohammad Natsir Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Dalam pisah sambut hadir dan menyampaikan sambutan Wakil Dekan 1 (Dr.Ir.Kasam, MT), bahwa pisah sambut bagi pegawai Satuan Pengamanan (Satpam) unit FTSP  sebanyak 8 orang akan meninggalkan kita, demikian pula terdapat 8 orang pengganti Satpam. Oleh karena kami sampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak-bapak yang baru saja masuk di Unit FTSP, dan kami berikan penghargaan dan terimakasih kepada bapak-bapak yang meninggalkan FTSP untuk bertugas di Unit lain.

Rolling pegawai di UII adalah suatu hal yang biasa, oleh karenanya kepada Bapak-bapak yang saat ini pindah di Unit lain jangan putus silaturrahmi, namun tetap menjaga kebersamaan, tetap saling menyapa dan tukar kawruh tetap kita lakukan dimanapun kita bertemu.

Lebih lanjut Dr.Kasam menambahkan, Satuan Pengamanan (Satpam) membutuhkan dukungan dan peran serta civitas akademika, salah satunya dalam bentuk pengamanan kampus. Terkait dengan itu, sebagai salah satu bentuk pengamanan swakarsa, Satpam diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan kamtibpus, melalui kewenangan unit, untuk menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja unitnya, dalam mhal ini di FTSP.

Ia menilai, selama ini satuan pengamanan (Satpam) di FTSP telah mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik dalam membantu, menertibkan  keamanan dan ketertiban di Unit FTSP. 

Dr.Kasam menekankan kepada seluruh personel Satuan Pengamanan untuk mempedomani hal-hal sebagai petugas keamanan yang ada di kampus FTSP seperti  menjaga kedisiplin dan dedikasi kerja, perluas wawasan dan pengetahuan, meningkatkan kewaspadaan, utamakan koordinasi secara intensif dengan pimpinan