Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengirimkan shodaqoh air bersih ke Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul yang saat ini sedang mengalami kendala air bersih karena musim kemarau yang berkepanjangan.

Shodaqoh  air bersih ke Wukir Sari Imogiri Bantul diberangkatkan pada Sabtu (24 Agustus) dari Depan Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya  (Dr.Ir. Kasam, MT) didampingi Lembaga Mahasiswa, segenap Panitia Pekan Ta’aruf (PEKTA) FTSP UII, dan disaksikan mahasiswa baru TA.2019 yang sedang mengikuti kegiatan PEKTA.

Dr.Kasam menuturkan FTSP UII merasa terhormat dapat terlibat menshodaqohkan air bersih kepada masyarakat di daerah Imogiri Bantul yang saat ini tengah dilanda musibah kekeringan. Shodaqoh 23 (dua puluh tiga) tanki ini merupakan Shodaqoh jangka pendek dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat Wukir Sari Imogiri Bantul. Ungkapnya.