Sabtu (14 September)  Magister Teknik Sipil (MTS) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan kegiatan Alumni Magister Back to Campus bertempat di Hall Kampus Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Hadir Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) dalam sambutannya menuturkan, alumni Magister Teknik Sipil UII (MTS UII) sudah memiliki 18 angkatan alumni sehingga ditunggu peran alumni untuk memajukan prodi,  kami sangat berterimaksih atas datangnya  para alumni kembali ke kampus. Karena peran alumni sangat dibutuhkan untuk mengembangkan Magister Teknik Sipil UII di masa depan.

Meski tidak sering hadir secara fisik ke Kampus, para alumni maka ikut memajukan  teknologi seperti sekarang yang dapat dilakukan secara online. Miftahul berharap, dalam dunia pekerjaan dapat dibagikan kepada adik angkatan, demikian pula kegiatan semacam ini dapat lanjutkan dengan berbagi pengalaman berikut memori saat kuliah di MTS UII. Pintanya.

Sementara Ketua Program Studi Magister Teknik Sipil UII (Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D) dalam sambutannya sangat membutuhkan masukan-masukan dari para alumni. Dengan alumni yang sudah tersebar di Indonesia maupun di luar negeri diharapakan dapat memberikan masukan tentang perubahan kompetensi apa saja yang di dunia kerja. Ungkapnya.