Ahad (17 Nopember) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar puncak MILAD nya yang ke-55 bertempat di Hall Gedung Mohammad Natsir FTSP UII diawali dengan senam bersama di lapangan  FTSP UII yang diikuti oleh segenap Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi-prodi, segenap dosen dan tendik, purna tugas beserta keluarga. MILAD FTSP ke-55 bertajub  “Semangat Kolegial Menuju FTSP UII Mondial”, ditandai dengan pelepasan 55 (lima puluh lima) balon berwarna warni.

Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) dalam sambutannya menuturkan bahwa, momen Milad ini merupakan ajang untuk silaturrahmi dan kebersamaan antar keluarga yang temanya mengadopsi Universitas. Semangat kegiatan dalam menjalankan kegiatan secara bersama-sama untuk menuju FTSP mendunia. Oleh karenanya tepat kita terus meningkatkan kualitas pendidikan di level dunia atau internasional, dengan  tanpa mengesampingkan level  sebelumnya.

Miftahul Fauziah menambahkan, acara ini merupakan puncak dari MILAD FTSP UII yang ke-55 yang sebelumnya telah digelar Konferensi Nasional Inovasi Lingkungan Terbangun (ILT)  12 Oktober yang lalu. Semoga  acara semacam ini bisa membangun semangat kebersamaan diantara kita sehingga kita memiliki kemampuan untuk terus berusaha dalam meningkatkan kinerja.  Ungkap Miftah.

Setelahnya disampaikan hasil Nilai Kinerja Dosen (NKD) terbaik tahun akademik 2018/2019 yang meliputi Program Studi Teknik Sipil, Ir.Bambang Sulistiono, MSCE; Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D; dan Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D.

Sementara dari  Program Studi Arsitektur  terdiri dari Noor Cholis Idham, ST., M.Arch., Ph.D., IAI; Dr.-Ing. Nensi Golda Yuli, ST., MT; dan  Dr.-Ing.Ir. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI. Sedangkan Program Studi Teknik Lingkungan  diterima oleh Eko Siswoyo, ST., M.Sc.ES., Ph.D; Lutfia Isna Ardhayanti, S.Si.,M.Sc; dan Dr. Suphia Rahmawati, ST., MT.

Dalam waktu yang sama, Dekan FTSP UII juga memberikan penghargaaan  kepada tenaga kependidikan terbaik tahun akademik 2018/2019 berdasarkan hasil Nilai Kinerja Tenaga Kependidkan (NKTK) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia yang terdiri dari Mukidi, A.Md; Aris Sunanto; dan Uswatun Khasanah, SE.