Dekan FTSP, AMI 2018 Merupakan Kebutuhan Kita

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu (31 Oktober) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP Universitas Islam Indonesia (UII) kembali melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) 2018 melalui Badan Penjaminan Mutu (BPM) di Gedung Mohammad Natsir FTSP Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta. Audit ini digelar untuk Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Study baik S1 maupun Pasca Sarjana (S2 dan S3), Keprofesian, Kepala Divisi serta Laboratorium Teknik Lingkungan.

Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, Ph,D) dalam sambutan pembukaan AMI  menuturkan, Audit Mutu Internal UII dapat dimaknai sebagai evaluasi diri yang dilakukan setiap tahun. AMI ini  adalah proses penilaian dan evaluasi terhadap standar mutu pengelolaan sebuah institusi (perguruan tinggi) secara konsisten dan berkelanjutan yang merupakan kebutuhan kita.

Oleh karena itu AMI ini hendaknya tidak menjadi sebuah beban, namun  AMI ini tentu saja menjadikan peluang perbaikan, artinya pengawasan untuk menemukan sesuatu yang dapat diperbaiki bukan untuk mencari kesalahan. Saya harapkan setelah pembukaan AMI 2018 ini, semua auditee di semua unit untuk dapat menerima auditor dalam pelaksanaan Audit dengan sebaik-baiknya. Ungkapnya.

Selaras dengan Dekan FTSP UII, Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM), Kariyam, M.Si. menyampaikan AMI ini  tentu saja menjadikan peluang perbaikan sebagai  koreksi yang telah dilaksanakan selama setahun yang lalu, dan AMI ini bukan untuk mencari kesalahan. Namun untuk mengevaluasi seluruh proses yang telah dilakukan sesuai dengan prosedur atau standar yang ada mengacu pada standar MERCY OF GOD,.

Lebih lanjut kariyam, M.Si menjelaskan bahwa tujuan AMI ini untuk memastikan implementasi SPM sesuai dengan sasarannya, mengindentifikasi peluang perbaikan, mengevaluasi efektifitas penerapan sistem penjaminan mutu, dan memastikan SPM memenuhi standar atau regulasi. Tutupnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.