PEKTA 2018 FTSP UII Digelar Penuh Kesemarakan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu (29 Agustus) sejumlah 12 (dua belas) kelompok setiap kelompok terdiri dari 40 (empat puluh) hingga 50 (lima puluh) mahasiswa baru angkatan 2018 Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) tertata rapih memasuki lobi sarapan pagi dilanjutkan berkumpul di lapangan Hall Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta guna mengikuti pembukaan Pekan Ta’aruf (Pekta) 2018.

 

Acara rutin Lembaga Kemahasiswaan ini kembali digelar untuk menyambut adik adik kelas  FTSP UII selama  2 (dua) hari (Rabu dan Kamis) bertujuan untuk memperkenalkan kepada lingkungan kampus, antar sesama warga FTSP, peran dan fungsi mahasiswa serta memperkenalkan lembaga-lembaga yang ada di FTSP.

Di FTSP UII banyak dimensi dimensi baik yang perlu dimanfaatkan oleh para mahasiswa baru, dan anda termasuk yang beruntung diterima di FTSP UII.  Kami sampaikan selamat datang kepada adik adik mahasiswa baru 2018 di kampus Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.

Demikian dituturkan Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) dalam sambutan Pembukaan Pekta 2018 yang ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan puluhan balon diikuti lebih kurang 550  mahasiswa baru TA.2018/2019 FTSP UII dari jumlah leseluruhan 605 mahasiswa baru.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) mengajak kepada mahasiswa baru untuk berperan aktif  akan fungsi sebagai mahasiswa, untuk berinteraksi  membaur antar mahasiswa di 3 (tiga) Program Studi Teknik Sipil, Arsitektur dan Teknik Lingkungan, serta mengajak untuk berpikir secara kritis.  Hal ini disampaikan karena posisinya yang sekarang berubah kedudukan dari siswa menjadi mahasiswa. Selamat datang calon calon penerus Bangsa di FTSP UII, semoga Allah SWT.memberkahi kita semua. Amien.

Pekta digelar penuh dengan kesemarakan, dikemas sedemikian rupa sehingga terlihat tidak membosankan berupa beberapa muatan seperti pengenalan sejarah FTSP, Pengenalan Lembaga Mahasiswa, maupun seminar kebangsaan yang diikuti dengan berbagai games, koreografi, bola pingpong, gambar berantai, formasi, dakwah yang ditutup malam ini dengan malam inagurasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.