Wakil Dekan 2 FTSP UII: Dengan Khataman Al Qur’an Kita Tingkatkan Mengaji

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Allhummarhamni bilqur’an. Waj‘alhu li imaman wa nuran wa hudan wa rohmah. Allhumma dzakkirni minhu ma nasitu wa ‘allimni minhu ma jahiltu warzuqni tilawatahu aana-allaili waj‘alhu li hujatan ya rabbal ‘alamin” Demikian gema doa Khataman  Al Quran bagi Tendik dan dosen Jum’at (21 Desember) bertempat di Hall Gedung Mohammad Natsir Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII).

“Khataman Al Quran” ini  diselenggarakan untuk menandai selesainya seseorang dalam   mengaji, dengan maksud menunjukkan rasa syukur kepada Allah Swt. dan rasa bahagia, karena  telah belajar Al Quran setiap Senin pagi selama puluhan tahun. Dengan khataman Al Qur’an ini bukan berarti kita berhenti untuk mengaji atau membaca Al Qur’an, namun setelah khataman Al Qur’an mestinya kita tingkatkan mengaji yang lebih mendalam lagi.

Demikian diungkapkan Wakil Dekan 2 bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Keagamaan FTSP UII (Dr.Ir. Revianto Budi Santosa, M.Arch., IAI) dalam sambutan pembukaan khataman Al Qur’an yang dihadiri sekitar 90 (sembilan puluh) peserta tendik dan dosen.

Sementara Ustadz Ir.Munadhir, MS yang telah mengasuh mengaji puluhan tahun ini memimpin pembacaan ayat-ayat Al Qur’an mulai surat Al-Ma’un sampai surat An Nas, dan diakhiri dengan do’a.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.