SELAMAT DATANG DI

LAYANAN AKADEMIK ONLINE

LAYANAN AKADEMIK

LAYANAN AKADEMIK ONLINE

Pengajuan layanan Akademik Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia dapat dilakukan melalui :

FORM PERMOHONAN SURAT KETERANGAN LULUS PRODI TEKNIK SIPIL, ARSITEKTUR, & TEKNIK LINGKUNGAN

FORMULIR PENDAFTARAN EVALUASI HABIS TEORI SEMESTER GANJIL T.A. 2022/2023

PENDAFTARAN EVALUASI MENYELURUH CAPAIAN PEMBELAJARAN LULUSAN (CPL)/PROGRAM LEARNING OUTCOMES (PLO)
(PENGGANTI YUDISIUM TUTUP TEORI) PRODI TEKNIK SIPIL FTSP UII SEMESTER GANJIL TH. 2022/2023

PENGUMUMAN PENDAFTARAN EVALUASI HABIS TEORI SEMESTER GANJIL T.A. 2022/2023 PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN FTSP UII

PENDAFTARAN EVALUASI KOMPETENSI PERANCANGAN SEMESTER GANJIL 2022/2023 PROGRAM STUDI ARSITEKTUR FTSP UII

FORMULIR PENDAFTARAN EVALUASI KOMPETENSI PERANCANGAN SEMESTER GANJIL 2022/2023 PROGRAM STUDI ARSITEKTUR FTSP UII

PENDAFTARAN EVALUASI KOMPETENSI PERANCANGAN SEMESTER GANJIL 2022/2023 PROGRAM STUDI ARSITEKTUR INTERNASIONAL PROGRAM FTSP UII

FORMULIR PENDAFTARAN EVALUASI KOMPETENSI PERANCANGAN SEMESTER GANJIL 2021/2022 PROGRAM STUDI ARSITEKTUR INTERNASIONAL PROGRAM FTSP UII

Pengajuan Kartu Hasil Studi (KHS), Komplain nilai, dan Penghapusan Mata Kuliah pilihan, mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII dapat diajukan melalui Divisi Akademik di basement Loket 4 Gedung Mohammad Natsir Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII.

FORMULIR KOMPLAIN NILAI

FORMULIR PENGHAPUSAN MATA KULIAH PILIHAN

Pelayanan online pertanyaan atau konfirmasi terkait pengajuan tersebut di atas dapat disampaikan kepada :

Divisi Akademik

+62 877-8100-3000

[email protected]

Terkait informasi dan layanan Perkuliahan serta Ujian Online dapat disampaikan kepada :

Bapak Nuriman Bashori, S.E.

0811293629

[email protected]