DAPAT DIAKSES SEKARANG JUGA

LAYANAN DARING

LAYANAN AKADEMIKLAYANAN UMUM

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Menindaklanjuti Kebijakan Mitigasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Universitas Islam Indonesia, dalam rangka pencegahan dan perkembangan mutakhir terkait dengan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-2019) telah mencapai tahap yang mengkhawatirkan, maka Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia (FTSP UII) menghentikan sementara bentuk layanan untuk mahasiswa, alumni, dan pihak eksternal yang memerlukan tatap muka sampai dengan 24 Juli 2020 (durasi ini akan dievaluasi dengan memperhatikan perkembangan mutakhir).

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia mengikhtiarkan dengan sungguh-sungguh agar pelayanan kepada semua pemangku kepentingan tetap dapat dipenuhi dalam kualitas yang terbaik. Fakultas ingin memastikan bahwa mahasiswa dan alumni memiliki akses ke layanan penting seperti Layanan Akademik dan Layanan Umum melalui layanan daring. Fakultas akan terus berusaha dalam memberikan layanan yang terbaik.

Terima kasih atas kerja samanya selama periode ini. Untuk perkembangan informasi lebih lanjut akan kami sampaikan melalui laman ini.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Adapun informasi Mitigasi Penyebaran Covid-19 Universitas Islam Indonesia dapat diakses melalui tautan dibawah ini 

LAYANAN AKADEMIK ONLINE

Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi Mahasiswa FTSP UII,Pelayanan Akademik dapat diakses secara daring melalui tautan berikut:

LAYANAN UMUM ONLINE

Layanan umum seperti permohonan Surat Masuk, Surat Keterangan masih Kuliah, Surat Rekomendasi Pengajuan Beasiswa dilayani secara online dengan mengajukan melalui Google Form selanjutnya dokumen surat permohonan dalam bentuk softfile (*.pdf) akan dikirim melalui email UII mahasiswa yang bersangkutan.