LAYANAN UMUM ONLINE
Dalam rangka Mitigasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), pengajuan layanan Umum Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia dapat dilakukan secara daring/online :
1. Layanan Surat Masuk
Layanan di buat untuk mengakomodir administrasi surat masuk agar tetap berjalan sesuai SOP sehingga informasi dapat berjalan seperti yang di harapkan. Surat dari Rekanan dapat disampaikan melalui email kami [email protected]. (CP. Ibu Eninggar F.S. WA 081227685371)
Alur Surat Masuk Sebagai Berikut :
2. Layanan Permohonan Surat Keterangan Masih Kuliah
Layanan ini disediakan bagi mahasiswa yang akan mengajukan surat Keterangan masih Kuliah, (CP. Bapak Fandi Ahmad Wicaksono, WA 085702652177). Jam Pelayanan Senin – Jumat 08.00 – 16.00 WIB. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut :
Permohonan Surat Keterangan Masih Kuliah
3. Layanan Rekomendasi Pengajuan Beasiswa
Layanan ini disediakan bagi mahasiswa yang akan mengajukan surat Rekomendasi Pengajuan Beasiswa , (CP. Ibu Eninggar F.S., WA 081227685371) adapun prosedurnya adalah sebagai berikut :
Layanan Rekomendasi Pengajuan Beasiswa
4. Pusat Formulir Umum
Formulir layanan Divisi Umum Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII dapat diunduh melalui link sebagai berikut :
5. Layanan Aduan Ketidaksesuaian Fasilitas
Layanan Aduan Ketidaksesuaian Fasilitas melalui link sebagai berikut :