FTSP UII Jajaki Perluasan Kerjasama dengan FSMVU Istanbul Turki

Jum’at (16 Agustus), bertempat di Ruang Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia Gedung Mohammad Natsir Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta, Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D) mengadakan pertemuan dengan Dekan Fakultas Arsitektur FSMVU Istanbul Turki (Prof.Dr. Ibrahim Numan) yang didampingi Sekretaris Program Studi Arsitektur Internasional Class UII  (Dr.Ing.Putu Ayu P.Agustiananda, ST., MA).

Dalam pertemuan, Ibrahim Numan menawarkan kepada Miftahul Fauziah selaku Dekan FTSP UII untuk memperluas kemitraan kerajasama yang sudah terjalin selama ini dalam pelaksanaan summer school Program Studi Arsitektur, diperluas semua program studi yang ada di FTSP. Dengan demikian kerjasama ini akan berputar kesemua program studi yang ada di FTSP UII, karena di FSMVU Istanbul Turki juga memiliki laboratorium Ketekniksipilan dan Teknik Lingkungan.

Penawaran dan penjajakan perluasan kerjasama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi ini saya sambut dengan baik sehingga kolaborasi diantara kedua Perguruan Tinggi ini semakin baik dan kuat. Dalam waktu dekat FTSP UII bersama Universitas akan segera berkungjung ke FSMVU Istanbul Turki dalam rangka menindaklanjuti perluasan kerjasama ini. Ungkap Miftahul Fauziah.