Hartono Pulang Kerahmatullah

{mosimage}Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji`un, civitas academika Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah HARTONO (Purna Tugas Tenaga Kependidikan FTSP UII), yang meninggal pada Kamis 17 Maret 2016 Pukul 14.40  WIB, pada usia 58 Tahun.

Pemakaman Jenazah di Kompleks Pemakaman UII, Jalan Kaliurang Km. 14,5 Sleman pada Jum’at 18 Maret   2016, Pukul 13.00 WIB (setelah Sholat Jum’at). Jenazah berangkat dari rumah duka Perumahan Nogotirto II Jl.Kalimantan F-145 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menuju Masjid Ulil Albab Pukul 11.00 Wib untuk disembayangkan selanjutnya dikebumikan di makam UII.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) putra/putri. Semoga Allah SWT. menerima segala amal kebaikan almarhum dan mengampuni segala dosa dosa dan kekhilafannya dengan husnul khootimah. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan iman dan ketabahan dari Allah SWT. Aamin.