MTS FTSP UII Menggelar Studium Generale Redesain Sistem Manajemen Proyek dalam Pembangunan infrastru

MTS FTSP UII Menggelar Studium Generale Redesain Sistem Manajemen Proyek dalam Pembangunan infrastruktur di Indonesia

Program Pascasarjana Magister Teknik Sipil (MTS) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar Studium Generale bertajub Redesain Sistem Manajemen Proyek dalam Pembangunan infrastruktur di Indonesia bertempat di Ruang Audiovisual Lantai 2 Perpustakaan Pusat Gedung Mohammad Hatta Kampus Terpadu UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

 
Studium Generale yang dibuka oleh Ketua Program Pascasarjana MTS UII (Prof.Ir. Sarwidi, MSCE., Ph.D.,IP-U) dengan maksud guna mengenalkan kepada mahasiswa khususnya peserta studium generale tentang manajemen proyek lapangan khususnya terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Sementara Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan dari Kementerian Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Khalawi AH, M.Sc., MM) sebagai narasumber menyampaikan tentang 3 (tiga) ideologi pembangunan Tri Sakti yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.