Pelepasan Calon Jama’ah Haji dan Syawalan Keluarga Besar FTSP UII Terlaksana Khidmat

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/juli/dscf0739.jpg

Mengawali kegiatan kampus setelah beberapa saat libur Idul Fitri 1438 H,  keluarga besar Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) memadati Hall Gedung Mohammad Natsir FTSP  UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta dalam  Pelepasan calon Jamaah Haji dan sekaligus syawalan Ahad (9 Juli), yang diadakan secara rutinitas setiap tahunnya.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/juli/dscf0726.jpg

Dengan Syawalan, ikatan persaudaraan antar keluarga dapat semakin erat terjalin,   dan menumbuhkan semangat persaudaraan yang mendalam. Pada kesempatan itu pula Allah SWT membuka lebar-lebar guna mendapatkan ampunan dan meraih surga seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa.  

Hikmah syawalan sekaligus pelepasan calon jama’ah haji dan Purna Tugas disampaikan oleh Ustadz Ir.H.Qory Ya’qub, MT. Beliau mengajak dan mengharapkan supaya kita meningkatkan kwalitas iman  dengan ibadah yang telah dilakukan selama sebulan penuh dalam bulan ramadhan. Calon jama’ah haji FTSP yang dilepas adalah Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D beserta suami, sedangkan purna tugas sebanyak 3 (tiga) orang tenaga kependidikan dan 2 (dua) orang dosen.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/juli/dscf0731.jpg

Acara pelepasan calon jama’ah haji dan syawalan keluarga besar FTSP  UII terlaksana khidmat, yang sebelumnya disampaikan kata sambutan oleh Dekan FTSP UII (Dr.-Ing.Ir.Widodo, MSc) dan Rektor UII (Nandang Sutrisno, SH.,LLM.,M.Hum., Ph.D  ). Sedangkan ikrar syawalan disampaikan oleh ketua Ikatan Keluarga Pegawai (IKP)  Dr.Ir.Harsoyo, M.Sc dan Lembaga Mahasiswa FTSP UII. Acara  di hadiri lebih dari 300  (tigaratus) orang baik dosen, tenaga kependidikan beserta keluarga,  purna tugas, seta lembaga mahasiswa.