LAYANAN BARU UNTUK FTSP MAJU

LAYANAN BARU UNTUK FTSP MAJU

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia (FTSP UII) terus berkomitmen mendukung pengembangan akademik, riset, dan inovasi di kalangan civitas akademika. Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan, Kami perkenalkan beberapa layanan baru yang ada di FTSP UII:

  1. Layanan Riset
    Layanan Riset bertujuan mendukung dan memfasilitasi dosen dan mahasiswa  dalam menjalankan kegiatan penelitian. Salah satu layanan yang diberikan adalah dukungan penulisan proposal riset atau arikel ilmiah dengan Jenni AI.
    JENNI AI adalah alat yang dirancang untuk membantu penulisan artikel ilmiah dengan lebih efisien dan efektif. Layanan ini dapat diakses secara mandiri (self-service) di Ruang IRC Lantai 1 Sayap Utara FTSP UII. Dengan adanya unit ini, diharapkan kualitas dan kuantitas penelitian di FTSP UII semakin meningkat.

    Admin Layanan        : Suci Hidayati Boru Siahaan, S.Pd., M.E.
    Email                          : [email protected]
  2. Layanan Pengabdian Masyarakat
    Layanan Pengabdian Masyarakat merupakan wujud nyata komitmen FTSP UII dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.  Unit ini bersinergi dengan Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Universitas Islam Indonesia dalam memfasilitasi berbagai program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa.

    Admin Layanan        : M. Rasyid Ghani, S.E.
    Email                          : [email protected]
  3. Layanan Pengelolaan Pengetahuan dan Media Diseminasi
    Dalam era informasi dan teknologi saat ini, pengelolaan pengetahuan dan diseminasi informasi menjadi sangat penting. Layanan ini bertujuan mendukung dan menyebarluaskan ide serta gagasan yang dihasilkan oleh dosen baik melalui media cetak maupun digital. Wujud layanan pengelolaan pengetahuan dan media diseminasi berupa pemrosesan manuskrip menjadi buku dengan ISBN dan video materi ajar.

    Admin Layanan        : M. Arief Noor Rokhim, S.Tr.I.Kom
    Email                          : [email protected]
  4. Layanan Kerjasama dan Hubungan Internasional
    Layanan Kerjasama dan Hubungan Internasional bertujuan untuk membantu proses penjalinan kerjasama antara FTSP UII dengan mitra baik di dalam maupun di luar negeri. Melalui unit ini, diharapkan pengembangan program kolaborasi perkuliahan, kuliah tamu, penelitian dapat meningkat.

    Admin Layanan        : Meliani Nur Safitri, S.Tr.KL.
    Email                          : [email protected]
  5. Layanan Inkubasi Bisnis
    Inkubasi bisnis menjadi salah satu strategi untuk mendorong inovasi dan kewirausahaan di lingkungan kampus. Layanan Inkubasi Bisnis ini bersinergi dengan Direktorat Simpul Tumbuh Universitas Islam Indonesia untuk memberikan dukungan bagi mahasiswa dan dosen yang memiliki ide bisnis potensial. Salah satu wujud dukungan ini adalah layanan pemrosesan perlindungan hak atas kekayaan intelektual.

    Admin Layanan        : Sairoh Bisirotil Mujtaba, S.P.
    Email                          : [email protected]
  6. Layanan Karier dan Alumni
    Ikatan yang kuat antara alumni dan almamater merupakan salah satu pendukung utama pengembangan reputasi dan relasi yang baik dengan dunia industri serta profesional. Untuk mempertahankan jalinan tersebut, fakultas berkerjasama dengan Direktorat Pengembangan Karier dan Alumni Universitas Islam Indonesia berupaya memberikan layanan pengembangan karier serta penguatan jalinan dengan para alumni.

    Admin Layanan        : Bhiwararastri Galuh Ar Rizka, S.Si.
    Email                          : [email protected]