FTSP UII Ikut Promosi Pameran JIFFANA JEC

 Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) hari ini Ahad (13 Maret) mengikuti pameran Jogja Internasional Furniture dan Graft Fair Indonesia (JIFFANA) 2016 bertempat di Jogja Expo Center (JEC) dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam rangka masuknya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Keikutsertaan FTSP ini atas kerjasama dengan  KAUNI UII yang berlangsung  Ahad hingga Rabu (13-16 Maret) dengan memamerkan hasil industri.

Hasil industri yang dipamerkan adalah inovasi vulkanik abu merapi yang diolah menjadi paving block, conblock ringan, relief, serta hasil karya design arsitektur dan pelayanan konsultasi teknik lingkungan, persampahan kota dan arsitektur. Pameran terbesar pruduk mebel dan graft ini diikuti sekitar 100 (seratus) peserta yang terhimpun se Jawa-Bali.

Terlihat pengunjung berjubel memadati stand untuk berkonsultasi mengenai inovasi yang ada di FTSP baik Prodi Teknik Sipil, Arsitektur maupun Teknik Lingkungan. Berbagai pejabat pemerintah maupun swasta, pengembang, wirausahawan menghampiri stand FTSP yang tertata dengan rapi.