Ega, Mahasiswi PSTL FTSP UII Gasak MSQ bersama Timnya di STIKES Surya Global

Tepatnya pertengahan April yang lalu Ega (17513014) Mahasiswi Program Studi Teknik Lingkungan (PSTL) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) telah memperoleh prestasi  lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Jamaah Al-Kahfi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Surya Global Yogyakarta.

Dalam ajang MTQ berjudul Cerdas Bersama Al-Quran, Menuju Generasi Millenial Qurani Ega, mahasiswi PSTL FTSP UII mendapatkan juara 1 (satu) Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) bersama 2 (dua) rekannya dari Statistika (W. Pratiwi Joti) dan Ana Uswatun Khasanah Ekonomi Islam.

Ega merasa bersyukur karena tidak menyangka dapat menjadi juara 1 (satu) di ajang MSQ ini, namun tentu saja tidak boleh terlalu berlebihan bangga, karena di luar sana masih banyak yang lebih baik dari kita oleh karena kita harus terus belajar. Dalam kejuaraan ini saya (Ega) disamping mendapatkan tropi, sertifikat juga mendapatkan uang pembinaan yang cukup lumayan. Ungkap Ega.