Dialog Budaya dan Gelar Seni Yogya Seri ke-108 di Usung FTSP UII

Jogja Semesta merupakan program talkshow yang dikemas dalam bentuk sarasehan dengan sajian pertunjukan seni tradisional maupun kontemporer. Yogya Semesta mengangkat tema Rencana Tata Ruang Pengendali Pembangunan AERO-CITY yang dikupas oleh para pakar yang berkompeten di bidangnyanya seperti Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D (dosen FTSP UII), Ir.R.Sujiastono, M.Si  (Project manajer NYIA AP-I Yogyakarta), Ir.Rani Sjamsinarsi, MT (Tim percepatan pembangunan NYIA) bertempat di Hall Gedung Mohammad Natsir Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII), Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta pada harii Selasa Wage (29 Mei) yang lalu.  

Dialog Budaya & Gelar Seni “Yogya Semesta seri ke-108  menampilkan gelar seni kebudayaan tari boyong oleh para mahasiswai FTSP UII  digelar di Hall FTSP UII. Dialog berlangsung lancar yangg dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Sleman (Dra.Hj.Sri Muslimatun, M.Kes), Rektor UII (Nandang Sutrisno, SH., LLM., M.Hum., Ph.D), Wakil Rektor III (Ir.Agus Taufik, MT), Dekan FTSP UII sekaligus selaku Ketua LPJK DIY (Dr.Ing.Ir.Widodo, M.Sc), Kepala Dinas se-Daerah Istimewa Yogyakarta, LPJK DIY, serta beberapa pejabat pemerintah dilingkungan DIY.

Dialog Budaya dan Gelar Seni Yogya Seri ke-108 di Usung di FTSP UII kerjasama dengan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Daerah Istimewa Yogyakarta, PEMDA DIY, serta TVOne yang diawali dengan sambutan Rektor UII (Nandang Sutisno, SH., LLM., M.Hum., Ph.D) dilanjutkan dengan dialog budaya yang dimoderatori oleh Hari Dendi.