FTSP Masuk Final Bola Voli Putra Dalam Milad UII ke-73

 tim bola voli putra FTSP maju ke grand finallTim Voli putra Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) dan Putra Fakultas Kedokteran   Universitas Islam Indonesia (UII) berhasil lolos masuk babak semifinal setelah berhasil mengalahkan lawannya di pertandingan terakhir babak penyisihan, beberapa hari silam di Gedung Olah Raga (GOR) UII Jl.Kaliurang Km.14,5 dalam  pertandingan  Milad UII ke-73.

Pada babak penyisihan itu, team FTSP  berhasil mengalahkan lawannya Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI)  dengan skor 2-0 atau 2 set langsung, sehingga team FTSP meraih kemenangan dan berhak berlaga kembali dalam babak semi final. Hari ini Kamis (12 Mei) team FTSP kembali berlaga melawan Fakultas Kedokteran ditempat yang sama. 

Laga voli putra hari ini  merupakan partai hidup mati, karena siapa yang menang akan kembali berlaga guna memperebutkan juara 1 (satu) dan  runner up (juara dua), manakala kalah team FTSP tetap berlaga untuk memperebutkan juara 3 (tiga) dan 4 (empat).

smash

Dalam laga semi final siang tadi kelihatan kegigihan pemain FTSP, hasilnya mengalahkan lawan  dengan skor 2-0. Pada set I (pertama) Putra FTSP berhasil mengalahkan lawan  dengan angka 25-15, di set II (kedua) Putra FTSP kembali menang dengan angka 25-19. Pada set pertama permainan tidak begitu menegangkan begitu cepat angka demi angka bertambah, namun pada set ke dua laga bola voli putra tersebut sangat ramai dan ketat menjadi makin seru karena terjadi jual beli spaik keras terhadap kedua kubu. Smas demi smas yang diperkuat dan dilakukan oleh pemain team FTSP Poerwadi bertubi tubi yang dibantu bersama Ngadiyo, Suwarno, Suradi, Aris Widada, Aris Sunanto, Swandaru, Subagyo, dan Heriyanto; sehingga bisa menghasilkan maximal menang telak atas lawannya.

Dengan menangnya 2:0 laga siang tadi, maka team FTSP kembali akan berlaga besuk Jum’at (13 Mei) melawan team yang sedang bertanding sore ini antara team Rektorat dan team FTI untuk memperebutkan Juara 1 dan  2. Mohon Do’a dan sporter semoga berhasil, ungkap Sumino selaku Manager.

full team ftsp