FTSP UII Mendapatkan Tawaran Kerjasama Akademik dan Religius Dari Saudi Arabia

FTSP UII Mendapatkan Tawaran Kerjasama Akademik dan Religius Dari Saudi Arabia

Kerjasama   akademik dan religius dengan  negara luar merupakan bentuk internasionalisasi pendidikan yang sedang digalakkan guna memperkaya akademisi  juga sebagai langkah aktifitas berkomunitas di kancah internasional. Bentuk kerjasama yang dijalin antara Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) dengan Saudi Arabia dalam rapat terbatas kemarin sore Senin (29 Agustus) bertempat di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Prof.Dr.Mohamed Moustafa Mahmoud pakar bidang planologi, transportasi dan ekonomi, yang juga sebagai Direktur Madinah Institute of Leadership and Entrepeneurship (MILE), serta merangkap sebagai konsultan Kerajaan Saudi Arabia dalam pembangunan dan transportasi menawarkan kerjasama akademik dan religius kepada Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII). Bentuk kerjasama yang ditawarkan tersebut berupa seminar Internasional dan UMROH ke Tanah Suci kepada civitas akademika FTSP UII.

FTSP UII Mendapatkan Tawaran Kerjasama Akademik dan Religius Dari Saudi Arabia

Tawaran kerjasama yang sangat baik dan sangat berharga ini diterima langsung oleh Dekan FTSP UII (Dr.-Ing.Ir.Widodo, M.Sc) yang didukung oleh beberapa dosen senior dan segenap pengurus Program Studi yang hadir seperti Noor Cholis Idham, M.Arch., Ph.D; Hudori, MT; Any Juliani, M.Sc(Res.Eng); Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D; Dr.Ir.Arif Wismadi, M.Sc; Arif Budi Sholihah, MT., Ph.D serta beberapa dosen lainya. Program ini akan direalisasikan tahun 2017 yang akan datang.