KOPMA FTSP UII Selenggarakan Path To Be A Success Entrepreneur

{mosimage}Koperasi lahir sebagai organisasi gerakan ekonomi rakyat, tidak hanya pada masyarakat umum saja, tetapi menyentuh rana mahasiswa sehingga perkembangan koperasi mahasiswa bersinergi dengan jalannya koperasi pada umumnya. Hidupnya koperasi di tengah tengah mahasiswa sebagai bahan pembelajaran untuk mengembangkan jiwa usaha dalam berorganisasi ekonomi.

Berangkat dari itu Koperasi Mahasiswa (KOPMA) yang merupakan salah satu perkumpulan generasi muda Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) yang bergerak dalam bidang perkoperasian mengadakan entrepreneurship atau kewirausaan kemarin Ahad (10 April) bertempat di ruang kelas Gedung Mohammad Natsir lantai II FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Entrepreneurship atau kewirausaan yang berthema “Path To Be A Success Entrepreneur” diikuti oleh segenap pengurus dan anggota KOPMA FTSP UII guna memberikan pengetahuan atas pentingnya berwirausaha, dan juga guna menumbuhkan semangat berwirausaha pada diri mahasiswa.

Sebuah KOPMA tidak akan berkembang lebih maju, jika tidak mengikuti perkembangan pergerakan koperasi koperasi, baik di kancah nasional maupun internasional. Gerakan gerakan KOPMA tersebut mempunyai salah satu tujuan, yaitu diantara KOPMA dapat saling membesarkan atau menjunjung tinggi kebersamaan diantara KOPMA.