Serah Terima Pemegang Amanah Kepala Divisi dan Kepala Urusan FTSP UII

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII),  Selasa 6 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Teknik Sipil Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta mengadakan serah terima jabatan Kepala Divisi (Kadiv.) dan Kepala Urusan (Kaur.) FTSP UII periode 2019-2023 dari pemegang amanah lama kepada pemegang amanah yang baru.

Dalam sambutannya Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, Ph.D) menyatakan bahwa banyak tradisi di Fakultas yang sering dilaksanakan terkait dengan kepegawaian seperti pelepasan purna tugas maupun menyambut pegawai yang datang  untuk menempati unit baru di Fakultas.

Menurut Miftahul Fauziah acara ini lebih tepat dinamakan serah terima jabatan sebagai pemangku amanah baik sebagai Kadiv.maupun Kaur.dan merupakan proses rotasi kepegawaian biasa atau  promosi pada jabatan struktural. Proses rotasi ini bukan merupakan suatu kesalahan ataupun pelanggaran disiplin namun suatu hal yang sudah biasa dilakukan UII.

Pada Akhir sambutannya Dekan mengucapkan terimakasih atas pengorbanan, pengabdian, waktu serta pikiran kepada tenaga kependidikan yang kini bertugas di fakultas atau unit lain, semoga mendapatkan hikmah dan manfa’at yang lebih baik. Sedangkan untuk tenaga kependidikan yang baru masuk di FTSP diucapkan selamat datang dan selamat bergabung semoga dapat bekerja dengan baik dan penuh prestasi, mampu mengikuti dinamika yang ada di FTSP UII sesuai dengan Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab masing-masing. Ungkapnya.

Berikut 4 (empat) pemegang amanah Kadiv. yang baru periode 2019-2013 FTSP UII; Kadiv. Umum Agus Adi Prananto, SP, Kadiv. Teknologi Informasi Ratna Kumala Dewi, A.Md., Kadiv. Akademik Anang Susilo, A.Md., dan Kadiv. Keuangan Uswatun Khasanah, SE yang secara simbolis menandatangani berita acara serah terima jabatan.

Sementara Kadiv.lama dan Kaur.lama yang meninggalkan FTSP mendapatkan kenang-kenangan dari Fakultas yang diserahkan kepada Wakil Dekan Bidang Sumber Daya (Dr. Ir. Kasam, MT).

Enam Kaur periode 2019-2023 FTSP terdiri dari Mukidi, A.Md. sebagai Kaur Assessment Perkuliahan, Nuriman Bashori, SE Kaur Perkuliahan, Cintaning Antarnusa, SE Kaur Keuangan, Sumirah, A.Md. Kaur Perbekalan, Hartono Kurniawan Kaur Data Akademik, dan Eninggar Fitri S. memegang  Kaur Tata Usaha.

Baca juga :